80 Anggota Paguyuban Pedagang Ayam Pulogadung Umroh Bareng

80 orang yang tergabung dalam pedagang ayam pulogadung umroh bareng ( foto : kanalponorogo.com)
80 orang yang tergabung dalam pedagang ayam pulogadung umroh bareng ( foto : kanalponorogo.com)

KANALPONOROGO.COM : Delapan puluh pedagang ayam yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Ayam Pulogadung  berangkat umroh bareng ke tanah suci, Sabtu(07/05/2016).

Kedelapan puluh pedagang ayam yang sebagian besar berasal dari Ponorogo ini berangkat umroh dipimpin oleh Ustadz Tukiman Nurrochman.

“Alhamdulillah, kami diijinkan Alloh untuk berangkat umroh. Semoga ibadah kami ini bisa diterima, mendapat ridloNya dan bisa menjadi motivasi bagi saudara-saudara kita yang lain,”ucap Ustadz Tukiman Nurrochman.

Perantau yang sebagian besar warga asli Ponorogo ini harus menabung selama 36 bulan hingga mencukupi untuk biaya berangkat umroh melalui biro umroh / travel Solusi Balad Lumampah (SBL).

“Alhamdulillah mas, setelah menabung selama 36 bulan akhirnya kami diijinkan Alloh untuk menunaikan ibadah umroh bersama-sama dengan saudara-saudara kami sesama pedagang ayam yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Ayam Pulogadung,”ucap salah satu peserta umroh bareng yang minta namanya tidak disebutkan.(wad/kanalponorogo.com)

 

LEAVE A REPLY