Aipda Sundari menyampaikan kepada para siswa agar menjadi anak yang tertib dan disiplin

KANALPONOROGO.COM – Halaman Sekolah SDN 2 Carat Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera yang rutin dilakukan Senin pagi (Senin, 02/12/2019)

Berbeda dengan pelaksanaan upacara biasanya, kali ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Panit Binmas Polsek Somoroto Polres Ponorogo, Aipda Sundari.

Dalam amanatnya, Aipda Sundari menyampaikan kepada para siswa agar menjadi anak yang tertib dan disiplin, menyampaikan dampak buruk penggunaan gadget bagi kesehatan serta himbauan tertib berlalu lintas dengan tidak mengendarai sepeda motor sebelum memiliki SIM.

Terpisah, Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto,S.H.,M.H menyampaikan bahwa Kegiatan Polisi jadi pembina upacara di sekolah – sekolah adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas masa depan generasi penerus bangsa, mereka perlu dituntun dan diarahkan, sehingga masa depannya berguna bagi bangsa dan negara.

Selama ini Unit Binmas Polsek Somoroto selalu menjadi mitra bagi lembaga – lembaga pendidikan yang ada diwilayah kerjanya, bersinergi melalui pembinaan, penyuluhan serta pelatihan – pelatihan.

(Humas Somoroto-ICY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here