Anggota Korem 081/ DSJ Bersama Masyarakat Nobar Pertandaingan Timnas Indonesia vs Thailan

Nonton bareng di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun

KANALPONOROGO.COM : Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto melaksanakan nonton bareng Pertandingan sepak bola antar Indonesia melawan Thailand pada leg I bersama anggota TNI dan PNS serta masyarakat bertempat di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu malam (14/12/16).

 
Dalam kesempatan itu, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto sebelum pertandingan dimulai menjelaskan nonton bareng yang kita laksanakan saat ini adalah merupakan bentuk dukungan dan kecintaan kita terhadap persepakbolaan Indonesia. Mari kita beri dukungan kepada timas kita meskipun kita tidak melihat langsung ke Pakasari Cibinong, harap Danrem.
 
Saat pertandingan dimulai ketegangan mulai terlihat apalagi setelah tim Indonesia kemasukan goal yang mengubah score 1 – 0 sampai turun minum. Kegembiraan pecah yang menggetarkan Aula saat Indonesia mampu menyamakan kedudukan. Kegembiaraan bertambah menggelegar seakan-akan aula mau runtuh ketikan Indonesia memasukan goal keduanya. Score menjadi 2-1 untuk Indonesia hingga peluit panjang dibunyikan sebagai tandan babak II selesai.
 
Selamt san sukses Tim Garuda Indonesia atas kemenangan pada leg I, tetap semangat Kami rakyat Indonesia tetap berdoa semoga berhasil meraih kemenangan di leg II nanti.(prspen081).

LEAVE A REPLY