Atensi Kapolres Ponorogo Dalam Kunjungan Kerja ke Polsek jenangan



TRIBRATANEWSPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Inanda Arief telah melaks Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek jenangan. Senin, 20 Januari 2020 mulai pukul 16.05 s/d 17.30 Wib,

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Inanda Arief yang di damping Waka polres ponorogo,kabag ops polres ponorogo,Kasat lantas polres ponorogo,Kasat narkoba polres ponororogo,kasat sabhara polres ponorogo,kasat tahti polres ponorogo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Dengan rangkaian Kapolres Ponorogo beserta rombongan tiba di Polsek jenangan  disambut oleh Kapolsek Jenangan AKP Darmana, SH, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting jenangan , para Kanit Polsek dan anggota Serta ibu-ibu Bhayangkari yang selanjutnya memberikan santunan kepada 10 orang anak Yatim Piatu.

Kunjungan kerja Kapolres Ponorogo bersama ketua cabang bhayangkari ke polsek jenangan dalam kesempatan tersebut Kapolres ponorogo memberikan arahan kepada Kapolsek dan anggota Polsek jenangan antara lain Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.,Jaga kebersihan mako sehingga anggota dan masyarakat merasa nyaman saat berada di Kantor Polsek.,Tingkatkan kinerja Bhabinkamtibmas Karen Bhabinkamtibmas harus mampu membuat inovasi positif seperti membuat kartu nama atau stiker dan mencantumkan Nomor HP dan di tempel di rumah2 warga binaan, agar jika warga masyarakat mebutuhkan kehadiran Bhabinkamtibmas, tidak bingung dan langsung bisa menghubungi dalam jangka waktu enam bulan kedepan di harapkan stiker Bhabinkamtibmas stiker sudah di tempel di rumah rumah di desa binaannya.

Tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan anggota dari ancaman terorisme dan radikalisme.,Tetap jaga kesehatan anggota dan keluarga terutama pada awal musim hujan karena perubahan cuaca biasanya diikuti banyaknya penyakit yang menyerang tubuh.,Selalu menjaga kekompakan antar sesama anggota dan Kedisiplinan anggota harus ditingkatkan baik di dalam maupun diluar dinas.

Kapolres AKBP arief juga menyampaikan Rebut simpatik masyarakat, rangkul masyarakat agar kita selalu di depan dimata masyarakat dan bijak dalam mempergunakan media sosial jagan sampai atas ulah kita dapat merugikan diripribadi maupun institusi. Pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo memberikan santunan kepada anak yatim serta pemeriksaan administrasi selanjutnya di laksanakan pemberian cindera mata dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo diberikan kepada Kapolsek jenangan dan ketua Bhayangkari ranting jenangan. (tnt)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here