Awali Pekerjaan Dengan Kelancaran Arus Lalu Lintas

KANALPONOROGO.COM – Polsek Pulung. Arus lalu lintas dipagi hari yang padat sebagai akibat aktivitas warga masyarakat pada bidang pekerjaan masing – masing, baik aktivitas Pegawai, Anak sekolah maupun profesi Swasta lainnya yang menggunakan sarana jalan raya.

Kehadiran Polisi di tengah – tengah padatnya arus lalu lintas guna mengurai dan membantu menyeberangkan pejalan kaki, agar setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kurang kehati-hatian pengendara dan pengguna jalan.

Keberadaan Bripka Suharsono salah satu Personil Polsek Pulung diperempatan Pasar yang merupakan lintasan tanjakan dan jalan lurus melakukan pengaturan dan membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan. Jum’at (25/10/19).

Kapolsek Pulung Polres Ponorogo AKP Denny Fahrudianto menyampaikan bahwa kehadiran petugas Polisi di jalan raya pada pagi hari guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat demi kelancaran arus lalu lintas selain itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Setiap warga Masyarakat pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki wajib mengutamakan keselamatan, kami dari Kepolisian memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas agar tercipta kenyamanan, keamanan dan kelancaran kepada setiap pengguna jalan.” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here