Babinkamtibmas Aipda W Condro Laksanakan Bakti Sosial di Desa Bedoho

SOOKO, KANALPONOROGO.COM: Babinkatibmas, Ds. Bedoho Kec. Sooko Ponorogo Aipda W. Condro melaksanakan bakti sosial kepada warga binaannya yang sangat membututuhkan uluran tangan orang lain karena keterbatasannya.

Babinkamtibmas yang satu ini memang perlu mendapat acungan jempol, pedulinya warganya yang berada di sudut sudut kampung, di Ds. binaanys dia mengenalnya dari yang kaya sampai warga sebatangkara yang hidupnya di rumah reyot pun dia mengenalnya.

Dengan sampai saat ini selain tiap bulan AKP. NGADIMAN. R. SH.M.H, sebagai Ka. Polsek Sooko memprogramkan Bakti sosial kepada warga kurang mampu dan anak yatim, dari dana swadaya Anggota Polsek Sooko Ponorogo.yang selama ini sudah berjalan.

Dengan hasil sambangnya terketuk hati menjumpai warganya, yang harus di perhatikan karena tidak mampu dan sudah tidak prodoktip lagi karena usianya yang sudah renta, juga pada anak yatim yang umur 6 hari sudah di tinggal sang ibu.

Aipda. W. Condro mempunyai gagasan untuk menggandeng teman temannya yang menamakan diri PAGUYUPAN LASKAR MERAH, sdr.SUJIYO yang di tuakan di paguyupan tersebut yang ada di wilayah Pononorogo dan kenal dekat dengan Aipda. W. Condro.

Paguyupan Laskar Merah merupakan orang orang yang peduli kepada siapapun yang tidak mampu fan anak yatim, menurut keterangan dari Sdr. Sujiyo sumber dana yang di sumbangkan dari sebagian rejekinya di sisihkan lalu di kumpulkan dan bila kiranya cukup untuk di bagikan 10 sampai 15 orang langsung di salurkan kepada yang memerlukan, itulah keterangan dari yang di tuakan Paguyupan Laskar Merah.

Dengan ada baksos yang di susun oleh Babinkamtibmas Ds. Bedoho Sooko Ponorogo Aipda W. Condro mendapat sambutan baik dari warga, Kepala Desanya P. EDI SUSANTO, beserta perangkat Desanya.(husnut)

KANAL INDONESIA NETWORK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here