Bahu Jalan Dusun Dalangan Sasaran Over Prestasi TMMD ke 106

KANALPONOROGO.COM- Dipimpin oleh Serda Inal anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, beberapa anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Dalangan melaksanakan lanjutan pelaksanaan pembangunan sasaran fisik TMMD ke 106 di RT 02, RW 03, Dusun Dalangan. Kekompakan anggota Satgas TMMD ke 106 tetap terjaga hingga menjelang akhir kegiatan pembangunan Desa Sooko ini, Senin (28/10/2019).

Serda Inal menuturkan bahwa, “Proses pembangunan rabat jalan sepanjang 434 meter di Dusun Dalangan ini telah selesai dikerjakan sesuai dengan rencana. Sisa waktu yang ada ini kami manfaatkan untuk membenahi bahu jalan yang selesai dirabat sebagai bentuk over prestasi kegiatan pembangunan sasaran fisik di lokasi ini.”

Ditanya tentang seberapa penting pembenahan bahu jalan yang dilaksanakan, Serda Inal mengungkapkan bahwa, “Kami diperintahkan oleh Danton SSK Satgas TMMD ke 106 untuk menuntaskan seluruh proses pembangunan rabat jalan hingga tidak ada pekerjaan yang tersisa setelah TMMD selesai nantinya. Sehingga kami tidak ingin masyarakat Dusun Dalangan ini terbebani pembenahan bahu jalan pasca pelaksanaan TMMD ke 106.”

Pembenahan bahu jalan sepanjang 434 meter di Dusun Dalangan ini dibagi menjadi beberapa kelompok tenaga kerja yang terdiri dari anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat. Sasaran pembenahan antara lain berem jalan, saluran air hingga jembatan masuk ke rumah-rumah warga hingga jalan yang selesai dirabat lebih rapi dan tersedia saluran air yang memadai di samping kanan kiri jalan.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here