Bahu Membahu, Anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Masyarakat Dirikan Pilar Utama Masjid Al Huda

KANALPONOROGO.COM- Setelah dilaksanakan pemindahan pilar utama Masjid Al Huda Desa Sooko yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, pagi ini puluhan warga Dusun Sooko, Desa Sooko bersama anggota Satgas TMMD ke 106 melaksanakan pengecoran beton pilar Masjid Al Huda, Selasa (8/10/2019).

Untuk melancarkan pelaksanaan pengecoran beton pilar Masjid Al Huda ini, Peltu Anang yang memimpin pelaksanaan pembangunan masjid dalam kegiatan fisik TMMD ke 106 mengatur tugas tenaga kerja yang ada. Sebagian ada yang melaksanakan pembuatan adonan cor beton, sebagian ada yang mengangkut adonan cor beton ke titik-titik pilar masjid dan yang bertugas paling berat adalah sebagian anggota yang melaksanakan pengecoran tiang utama Masjid Al Huda ini.

Ditemui di sela-sela memimpin pembangunan Masjid Al Huda, Peltu Anang menuturkan, “Sebelum mulai bekerja tadi pagi kami mengatur tugas tenaga kerja yang ada. Sepuluh orang melaksanakan pembuatan adonan cor beton, delapan orang mengangkut adonan cor beton ke titik tiang utama masjid dan sisanya melaksanakan pengecoran masjid.”

“Ditargetkan pengecoran pilar utama Masjid Al Huda ini selesai pada siang hari ini, untuk selanjutnya kami akan mulai melaksanakan pemasangan batu pada dinding masjid,” pungkasnya.

Dengan bahu membahu, warga masyarakat Dusun Sooko, Desa Sooko bersama anggota Satgas TMMD ke 106 melaksanakan pendirian tiang utama masjid yang dilaksanakan dengan cermat agar hasilnya sempurna.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here