Bakti Sosial , Polsek Pudak berikan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu

KANALPONOROGO.COM – Polsek Pudak, Tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, serta menindak pelaku kejahatan, namun kepolisian juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu. Pada hari Sabtu (25/01/2020)

Siang tadi, Polsek Pudak menjalankan fungsi pengayoman terhadap masyarakat, serta turut serta mendukung program ‘Bhakti Sosial’ yang digagas oleh jajaran Polres Ponorogo.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso dan ketua Ranting Bhayangkari Pudak serta Anggota Polsek Pudak dan Ibu – ibu Bhayangkari Polsek Pudak

Tak hanya berkunjung, pada kesempatan tersebut Kapolsek Pudak juga turut memberikan bantuan sembako berupa bahan-bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie dan telur. “Sembako ini kita berikan langsung ke kediaman mbah Mesinen , 65 tahun, Dsn Toro, Desa Pudak Kulon, Kec.Pudak , Mbah Ginem 67 thn Dsn Pudak Kulon, Desa Pudak Kulon, Kec.Pudak , Mbah Martini, 65 tahun Dsn Pudak Kulon, Desa Pudak Kulon, Kec.Pudak, Mbah Yatemi, 68 tahun, dsn Pudak Kulon, Desa Pudak Kulon, Kec. Pudak dan Mbah Manggir, 64 tahun, Dsn.Toro, Desa Pudak Kulon, kec. Pudak semoga dapat sedikit meringankan beban”, ujar Kapolsek Pudak

Para Nenek – nenek yang menerima bantuan itu sendiri mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan terlebih bantuan tersebut diberikan langsung kerumahnya.

Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso menuturkan pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Pudak terhadap warga di binaannya yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita diberikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu, semoga melalui kegiatan ini Polri dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat”, tutup Iptu Joko Santoso.(Edi/TNT)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here