BAKTI SOSIAL POLSEK SOMOROTO

KANALPONOROGO.COM-Kompol Nyoto,S.H.,M.H. Kapolsek Somorotobersama anggotanya mengadakan bakti sosial di dukuh Niten Desa Somoroto Kec. Kauman Kab. Ponorogo. Jumat (06/12/19)

Bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sekotak mie instan kepada dua warga dukuh Niten Desa Somoroto yang kurang mampu.

Mbah Tumi, 60th, hidup sendiri setelah suaminya meninggal, dia pun tak mempunyai keturunan, kakinya sulit berjalan karena jatuh. Sehari – hari mbah Tumi hidup dari belas kasihan warga sekitar.

Sedangkan Misnan, 39th, dengan kondisi tidak bisa berjalan ditinggal pergi istri dan anak. Kebutuhan sehari – hari berasal dari pamannya yang secara ekonomi juga kurang mampu.

“Mbah Tumi dan Misnan kehidupannya sungguh memprihatinkan, bantuan dari kamipun juga tidak seberapa, mungkin hanya cukup untuk kebutuhan hidup dalam 1 bulan, semoga yang kami lakukan dapat mengetuk hati warga yang lain untuk ikut membantu mereka” ujar Kapolsek.

“saya mewakili para penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih, semoga bapak Kapolsek besama rekan – rekan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, diberikan panjang umur dan kesehatan, sekali lagi terimakasih atas bantuannya” sambut Ibu Sri, perangkat desa Somoroto yang mendampingi bakti sosial.

(Tnt-ICY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here