Balita Tewas Tenggelam di Parit Belakang Rumah

Warga menunjukan lokasi ditemukanya korban kepada petugas ( foto : kanal ponorogo)
Warga menunjukan lokasi ditemukanya korban kepada petugas ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Diduga kecerobohan dari seorang ibu, seorang balita Davin Arafi (2) ditemukan meninggal tenggelam di parit belakang rumahnya, di Jalan Nori, Kelurahan Beduri, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa(26/04/2016).

Kejadian bermula sekira pukul 14.00 WIB korban tidur bersama dengan Endang, Ibu kandung korban. Setelah beberapa lama kemudian orangtua korban (ibunya) terbangun dan dilihatnya sang anak sudah tidak ada disampngnya.

Seketika itu juga ibunya bergegas bangun dan mencari anaknya disekitar rumah dengan dibantu salah satu kerabatnya, yang kemudian melihat korban berada didalam parit sudah dalam keadaan tenggelam .

“Awalnya korban tidur bersama dengan ibunya, namun begitu ibunya bangun dilihatnya korban tidak ada disampingnya. Kemudian ibunya berusaha mencari dan menemukan korban tenggelam di parit belakang rumahnya. Korban langsung dibawa ke RSU Muhammadyah, namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh peyugas medis RSU Muhammadyah, korban sudah meninggal dunia, yang kemudian langsung dibawa pulang untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harjadi.

Begitu mengetahui anaknya tenggelam kemudian saksi bersama ibu korban berusaha memberi pertolongan, dan langsung  membawa korban ke RS Muhammadiyah jl Diponegoro.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis RSU, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, dan saat itu juga korban dibawa pulang untuk dimakamkan.(wad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY