Bati Wanwil Sterdim 0802 Dorong Percepatan Pembangunan Rabat Jalan

KANALPONOROGO.COM- Pembangunan rabat jalan sepanjang 400 meter dan lebar 2,5 meter di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko merupakan salah satu sasaranTMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang memiliki tantangan cukup berat. Menyadari hal tersebut, di sela-sela penyiapan kegiatan non fisik TMMD ke 106, Pelda Sigut Nuralim Bati Wanwil Sterdim 0802/Ponorogo terus berada di lokasi tersebut untuk mendorong percepatan pembangunan rabat jalan tersebut.

Hari ini ia bersama beberapa anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat Dusun Dalangan melaksanakan pendorongan material berupa semen PC agar pembangunan rabat jalan di salah satu sasaran TMMD ke 106 ini berjalan dengan lancar.(10/10/2019)

Tak cukup mengantarkan material semen PC, Pelda Sigut Nuralim melanjutkan dengan memberikan arahan kepada para anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan pengecoran rabat jalan.

Menurutnya, medan yang cukup berat menjadikan sasaran rabat jalan kedua pada TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo ini perlu mendapatkan perhatian serius. Selain itu sasaran ini juga merupakan rabat jalan terpanjang, yaitu lebih dari 400 meter.

Atas instruksi dan arahan dari Bati Wanwil ini, para anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang bekerja melaksanakan tugasnya dengan lancar. Bukan hanya itu, apabila stok material mulai menipis Pelda Sigut langsung menghubungi penyedia material untuk dikirim sehingga tidak terjadi tersendatnya proses pembangunan.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here