Berdalih Kehabisan Ongkos Pulang, Pemuda Blora Embat Handphone

KANALPONOROGO.COM : Suk(29) warga Kabupaten Blora Jawa Tengah, nekat mencuri Hand Phone (HP) milik Anis Sulistyaningsih (31) seorang penjaga toko sepatu di pasar Citra Niaga Jombang, warga asal Desa Kalijaring, Kecamatan Tembelang, Jombang. Berdalih kehabisan ongkos untuk pulang ke Blora, tersangka nekat mencuri HP milik korban yang pada waktu itu dicas di toko tempatnya bekerja.

Anis saat dikonfirmasi kanalindonesia.com mengatakan, bahwa pelaku sudah mengincar hpnya. “Dari tadi orang itu ngawasi saya di toko mas, dan saat saya taruh hp di sebelah tas saya, saat ngecas, tiba-tiba langsung diambil, trus dibawa lari,” ungkapnya, Rabu(01/03/2017).

Korban yang merasa HP merk advan miliknya dibawa lari orang, selanjutnya korban berteriak minta tolong, seketika itu juga pelaku berhasil diamankan petugas keamanan pasar.

“Saat saya teriaki, pelaku langsung membuang hp saya, beruntung pelaku langsung ditangkap orang-orang,” pungkasnya.

Saat kejadian ini berlangsung, sejumlah anggota Satlantas Polres Jombang tengah berada di depan pasar Citra Niaga, guna melakukan Giat Operasi Simpatik Semeru 2017, sehingga pelaku langsung diamankan ke Polres Jombang, untuk menghindari amukan masa.

Kini pelaku, beserta barang bukti diamankan di Polres Jombang untuk kepentingan lebih lanjut.(elo)

SHARE

LEAVE A REPLY