Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Ngrayun Ditemukan Meninggal Gantung Diri

NGRAYUN, KANALPONOROGO.COM; Masyarakat Dusun Nglodo, Desa/ Kecamatan Ngrayun, Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya Paniran yang meninggal dalam kondisi gantung diri di bekas kandang kambing miliknya, Kamis(10/10/2019).

Informasi yang didapat, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran pernah mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar 6 bulan yang lalu. Akibat kecelakaan tersbut korban mengalami patah tulang pada pergelangan kaki kirinya, hingga tak bisa bekerja dan hanya berbaring di kursi roda.

Sudah berulang kali berobat tak kunjung sembuh. Satu hari yang lalu korban diantar keluarganya kontrol ke Rumah Sakit dr Hardjono Ponorogo. Kesimpulan dokter yang menanganinya akan dilaksanakan amputisi pada tulang yang patah.

Sepulang dari kontrol terakhir tersebut, korban terlihat seperti orang depresi, linglung dan melamun, hingga akhirnya korban ditemukan gantung diri di bekas kandang kambing miliknya.

Kapolsek Ngrayun Iptu Suroso membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kurban memang pernah kecelakaan lalu lintas dan patah tulang kaki hingga tak kunjung sembuh,”ucap Slamet salah satu keluarga korban.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan petugas medis dan tim identifikasi Polres Ponorogo, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan dan korban dinyatakan meninggal murni karena gantung diri.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut, selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya,” pungkas Kapolsek Ngrayun Iptu Suroso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here