Bersama – sama Semprotkan Disinfektan Demi Cegah Virus Corona

Tribratanewsponorogo.com – Demi mencegah penyebaran virus Corona, Polsek Badegan bersama – sama dengan Koramil Badegan serta Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Badegan melakukan penyemprotan disinfektan pada Rabu pagi (25/03/2020).

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Rejo, AIPTU Anshori bersama dengan Babinsa dan Perangkat Desa, bahu – membahu menyemprotkan disinfektan di berbagai tempat, seperti di mushola, masjid, sekolah dan tempat umum lainnya. Penyemprotan disinfektan juga tampak dilakukan di Desa Biting.

Bahkan sehari sebelumnya, BRIPKA Supari, Bhabinkamtibmas Desa Kapuran dan AIPDA Nanang, Bhabinkamtibmas Desa Karangan juga bersama – sama melakukan penyemprotan disinfektan di desa masing-masing.

Di samping kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri dengan harapan masyarakat bisa mematuhinya untuk bersama – sama mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolsek Badegan AKP Drs. Suwoyo mengatakan bahwa Polsek Badegan terutama Bhabinkamtibmas bersama Babinsa maupun petugas kesehatan terus mengalakkan pencegahan penyebaran virus Corona di desa masing-masing.

” Yang lebih penting adalah kedisiplinan masyarakat. Selalu hidup sehat, jaga jarak fisik dan hindari kerumunan”, pungkas Kapolsek.

(penulis :suprianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here