Bhabinkamtibmas Cek Kondisi Kesehatan Korban Keracunan

KANALPONOROGO.COM Sooko – Bhabinkamtibmas Desa Aipda Marsidi Condro Y.,SH dan Babinsa Sertu Sunyoto melaksanakan pengecekan korban keracunan makanan Dukuh Wates Desa Ngadirojo di Puskesmas Sooko, Minggu (01/12/19).
.
Korban keracunan yang menimpa 12 orang warga Rt. 1, Rw. 1, Dukuh Wates, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko akibat menyantap makanan di acara kerja bakti mendirikan rumah saudara Trimono yang digelar pada hari Kamis (28/11/19). Dan mereka harus dilarikan ke Puskesmas Sooko akibat mual dan muntah, Jumat (29/11/19) siang.
.
“Hari ini bersama Babinsa sesuai perintah Pimpinan Kita laksanakan pengecekan kesehatan korban keracunan yang terjadi pada hari Kamis, selain sebagai bentuk kepedulian kami, juga untuk memastikan korban tidak mengalami hal yang lebih buruk,”terang Aipda Marsidi Condro Y.,SH.
.
Dari 12 pasien yang dirawat di Puskesmas Sooko, hari ini masih 4 orang yang belum diperbolehkan pulang.
.
“Mulai hari ini jumlah pasien korban keracunan masih 4 orang yang belum diperbolehkan pulang antara lain Trimono (47), Jari (48), Kare (50) dan Seni Kurniawan (25),” imbuhnya.
.
Diberitakan sebelumnya gejala keracunan mulai dirasakan pada hari Kamis sore (28/11/19), samapai dengan sekira pukul 02.00 wib, yang menyebabkan sebanyak 12 warga Dukuh Wates, Rt. 1, Rw. 1, Desa Ngadirojo harus dirawat di Puskesmas Sooko dikarenakan mengalami sakit perut, mual dan pusing.

(shanum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here