Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Binaannya

KANALPONOROGO.COM – Polsek Siman untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangunsuman Kecamatan Siman Aipda Andik Ariyanto, SH. melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di dkh. Krajan Kelurahan Mangunsuman kecamatan Siman bpk. Suraini pada Jumat, 14/2/2018.

Dalam silaturahmi kali ini Aipda Andik Ariyanto, SH. menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya di kelurahan Mangunsuman kecamatan Siman.

Melalui pemahaman yang diberikan oleh tokoh masyarakat kepada warga untuk tidak mudah terpengaruh dalam situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas dan sangat berharap kerjasama yang erat serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang menyesatkan maupun berita hoax.

Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Siman untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing-masing ucap Kapolsek Siman AKP Dwi Agus Cahyono, SH.(Mnto/tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here