Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkujayan Ponorogo Sambang Warga

KANALPONOROGO.COM-Kota, Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Ponorogo Bripka Guridno pada Rabu (12/11/2020) melaksanakan sambang ke pos kamling di Jln. Natuna Ponorogo, giat sambang bersama dengan Kepala Kelurahan Mangkujayan Bapak Haryana, S. Sos.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan aktif di pos kamling.

Bripka Guridno yang sambang ke pos kamling mengatakan pos kamling selain untuk tempat berjaga namun juga bisa untuk sarana mencari solusi pemecahan permasalahan yang ada di lingkungan.
“Pos kamling di bangun bukan hanya untuk berjaga, namun juga dapat tempat rembug warga.”terang Bripka Guridno.

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna menggali informasi yang ada di masyarakat.
“Dengan melakukan sambang berharap bisa mendengar situasi yang berkembang di masyarakat.”imbuhnya.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH mengapresiasi kegiatan-kegiatan sambang yang di lakukan bhabinkamtibmas.
“Bhabinkamtibmas wajib sambang ke warganya dan itu merupakan perintah dari pimpinan untuk di laksanakan oleh setiap anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas.” kata Kapolsek.(*)

//And-ix//–



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here