Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Ponorogo Hadir Di Tengah Masyarakat

KANALPONOROGO.COM-Akibat curah hujan yang cukup tinggi di Wilayah Kabupaten Ponorogo pada Kamis (27/2/2020) mengakibatkan beberapa lokasi di Wilayah Kecamatan Ponorogo mengalami banjir maupun genangan air.

Dari pantauan dilapangan sampai dengan Jum’at (28/2/2020) pukul 09.00Wib masih ada beberapa lokasi di Wilayah Kota Kecamatan Ponorogo yang tergenang air utamanya di Jl. Anjani masuk wilayah Kelurahan Pakunden Kecamatan Ponorogo.

Mengetahui masih adanya genangan air Patroli Polsek Ponorogo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Bripka Marisha Pakolaria melakukan pengecekan lokasi di maksud.
“Sampai saat ini masih ada genangan air +- 20 cm di Jl. Anjani.” jelas Bripka Marisha.

Selain itu Bripka Marisha melakukan pengecekan ke rumah warga namun tidak ada korban akibat banjir tersebut, selanjutnya menghimbau warga untuk waspada banjir mengingat hujan masih mungkin terjadi.
“Kita himbau untuk warga agar waspada, siapkan barang-barang yang penting dan berharga, sewaktu-waktu banjir sudah siap untuk antisipasinya.”himbaunya.

Menurut keterangan warga genangan tersebut akibat meluapnya sungai Jenes dan sungai Paju yang tidak mampu menampung debit air karena tingginya curah hujan serta selokan yang kurang baik sehingga air menjadi kurang lancar.(andy/tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here