Bhabinkamtibmas Polsek Somoroto Bagikan Kartu Nama

KANALPONOROGO.COM- Bhabinkamtibmas Polsek Somoroto membagikan kartu nama kepada warga di desa binaannya. Pembagian kartu nama ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Ponorogo saat kunjungan kerja ke Polsek Somoroto.

Pembagian kartu nama ini bertujuan untuk mempermudah komunikasi antara bhabinkamtibmas dengan warga yang ada di desa binaannya. Informasi ataupun laporan dari masyarakat akan lebih mudah apabila masyarakat memiliki kontak telepon dari bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas door to door ke rumah warga memberikan kartu nama, ditempelkan pada jendela maupun pintu rumah warga yang ada di desa binaannya, sehingga jika sewaktu-waktu ada informasi yang perlu disampaikan, masyarakat hanya tinggal melihat kontak telepon bhabinnya di stiker yang telah ditempelkan.

Secara berkala bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah warganya satu persatu dengan membagikan stiker tersebut. Untuk sementara, sampai saat ini jumlah stiker yang ditempelkan terbatas, namun ke depannya secara bertahap akan dicetak lagi untuk dibagikan kepada tiap – tiap rumah warga di desa binaannya.

“Selama ini informasi kontak telepon bhabinkamtibmas hanya ada di balai desa, tercantum pada papan nama bhabinkamtibmas. Untuk kedepan, tiap – tiap rumah akan tersedia kontak telepon bhabinkamtibmas, nomor telepon tersebut tertera pada stiker kartu nama yang dibagikan bhabinkamtibmas saat berkunjung ke rumah warganya”. Ucap Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto, S.H., M.H.(ICY/TNT)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here