Biji Buah Rambutan Sembuhkan Diabetes

KANALPONOROGO-Banyak penderita penyakit kencing manis (Diabetes Militus) yang menjadi ketergantungan terhadap obat-obat kimia atau insulin. Bahkan dari sekian penderita banyak yang telah putus asa.   

Pada tahun 2014 ada kajian yang terbukti bahwa biji rambutan mampu membebaskan 17.542 orang penderita kencing manis tahap dua.

Ketika musim rambutan kita dengan mudahnya mendapatkan buah tersebut, bahkan harganyapun juga tergolong sangat murah. Bagi penderita kencing manis alangkah baiknya mencoba, karena selain mudah didapat pada musimnya, ini terbukti sangat mujarab untuk menyembuhkan penyakit yang tergolong sudah tergolong banyak menelan korban jiwa.

Pengolahan biji rambutan untuk dijadikan obat kencing manis yang bebas kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping ini sangatlah mudah sekali. Inilah caranya :

1. Ambil 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk hingga hancur menjadi tepung.
4. Campurkan dengan air sejuk dan minum.
5. Minumlah 2 kali dalam sehari. 

Kurangi ketergantungan kepada insulin dan obat-oabatan farmasi. Penyakit kencing manis biasanya membuat penderita merasa khawatir, apabila melihat penurunan berat badannya. Jangan khawatir, karena kehilangan berat badan tersebut, adalah cara badan memberi isyarat kepada otak, untuk kita mengubah gaya hidup dan pola makan kita sehari-hari..Konsumsilah makanan yang sehat. 

Diabetes tahap 2 bukanlah hukuman mati kepada pengidapnya. Lakukanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tertera diatas, InshaAllah, kita akan sembuh dari diabetes.

sumber: kesehatanpedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here