Bobol Gudang, Pencuri Gondol 7 Tab Samsung

KANALPONOROGO.COM: Maling bobol gudang Arta Boga Cemerlang yang berada di Jalan Letjend S Parman,Kelurahan Keniten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Kamis (19/10/2017).

Pencurian dengan pemberatan tersebut pertama kali diketahui oleh Tronjol( 54) yang merupakan penjaga malam di gudang sekitar pukul 05.00 WIB.

Diketahuinya kejadian tersebut bermula saat sekira pukul 05.00 WIB Tronjol yang merupakan penjaga malam hendak membuka pintu gerbang gudang. Saat itu dirinya melihat kaca nako kantor administrasi gudang PT. Arta Boga Cemerlang dalam keadaan terbuka dan rusak terdapat bekas congkelan serta posisi kaca nako berada dilantai halaman kantor.

Mengetahui hal tersebut kemudian  Ia menghubungi Suharsono(40) warga Dukuh Baron, Desa Baron, Kecamatan/Kabupaten Magetan yang merupakan Satpam di gudang tersebut.

Kedua bersama-sama melakukan pengecekan kondisi kantor, dan mendapati kantor dalam keadaan acak-acakan dan almari serta laci dalam kondisi terbuka.

Selanjutnya keduanya menghubungi bagian administrasi kantor dan setelah bersama-sama melakukan pengecekan diketahui 7 buah tab merk samsung milik perusahaan telah raib.

Atas kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.  Petugas yang datang melakukan olah TKP menemukan 2 lembar kaca nako dan 1 potong besi teralis telah lepas.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 10.000.000,-

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

LEAVE A REPLY