Bocoran Presentasi Ungkap Nexus 6P Didukung Baterai 3.450 mAh

Slide Presentasi Nexus 6P ( Foto : Android Authority )
Slide Presentasi Nexus 6P ( Foto : Android Authority )

CALIFORNIA – Kabar tentang kehadiran perangkat Nexus terbaru semakin kencang berhembus, bahkan rumor tersebut disertai dengan foto dan spesifikasinya. Kabar terkini mengungkapkan adanya presentasi satu dari dua produk yang akan dikenalkan Google.

Nexus 6P, nama perangkat dalam slide presentasi Google yang muncul baru-baru ini di jagat maya. Menurut slide yang ditemukan di dunia maya itu, Nexus 6P buatan Huawei tersebut akan dilengkapi layar seluas 5,7 inci beresolusi WQHD, sebagaimana dilansir Android Authority, Minggu (27/9/2015).

Nexus 6P membawa desain tipis, dan dirancang dengan desain metal unibody. Nexus 6P menggunakan prosessor Snapdragon 810, dan dual speaker di bagian depan, serta dilengkapi port USB Type-C. Meski semua spesifikasi tersebut sempat terdengar sebelumnya, namun ada satu yang belum sempat didengar adalah kapasitas baterai Nexus 6P.

Nexus 6P itu didukung dengan baterai bertenaga 3.450 mAh. Selain itu, layar Nexus 6P dilapisi dengan Gorilla Glass 4. Secara keseluruhan, Nexus 6P memiliki bobot 178 gram. Sementara untuk ruang penyimpanan, Nexus 6P akan datang dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32, 64, dan 128 GB.

Kendati demikian, dari slide yang muncul tersebut, tidak menyebutkan tentang kamera yang digunakan pada perangkat terbaru Google – Huawei. Seperti diberitakan sebelumnya, Google akan mengungkap dua jagoan barunya, Nexus 5X dan Nexus 6P pada 29 Oktober 2015.

SHARE

LEAVE A REPLY