Brigadir Anga Fritayanti Anggota Bhabinkamtibmas Desa Besuki Salurkan Bantuan Air Bersih Cuma Cuma.

KANALPONOROGO.COM-Polsek Sambit Polres Ponorogo, di tahun 2019 ini dirasakan musim kemarau lebih panjang dari tahun tahun sebelumnya, hal ini mengakibatkan sumber air kecil bahkan ada sumber air sumur tidak keluar sama sekali, namun demikian beda halnya yang dialami Brigadir Anga Fritayanti SH anggota Polwan Polsek Sambit yang tinggal di RT 02/RW01 dukuh Ngadinoyo Desa Besuki dan juga sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Besuki Kecamatan Sambit. Jumat, 20 September 2019

Alhamdulillah Alloh SWT masih memberikan sumber air sumur (sumur tua) di rumah saya masih normal dan tidak mengalami kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari hari, ungkap Brigadir Anga Fritayanti SH.

Beda yang dialami oleh Bpk Sarnun selaku ketua RW 01 RT 02 dukuh Ngadinoyo Desa Besuki bersama lima keluarga yang lain sudah hampir satu bulan ini sumber air bersih dari sumur pribadinya sudah tidak keluar airnya sehingga merasa kesulitan untuk sehari harinya, ditempat terpisah bpk Sarnun menerangkan yang biasa dan sy hapal namanya mengambil air dirumah Ibu Polisi Ibu Anga yaitu Bpk. Bonasir, Bpk Seno, bpk Wanto dan Bpk Jemuri kalau ada yang lain saya tidak tahu karena waktu mengambil air tidak dibatasi waktunya dan bahkan oleh ibu Polisi disiapkan kran dan selang secukupnya diluar biar mudah mengambilnya, kata Bpk Sarnun terlihat sangat senang sekali dan diamini oleh yang sama sama mengambil air.Semoga ini menjadi amal jariyah Ibu Polisi sekeluarga karena sudi mengamalkan airnya dan tidak dibatasi padahal menaikkan air ke tandon yang besar kan perlu setrum listrik tapi sekali lagi kami bersyukur dan terima kasih yang banyak sudah dibantu air bersih secukupnya, tambah bpk Wanto.

Brigadir Anga Pritayanti SH. melihat warga binaannya ada yang kekurangan air bersih tidak tinggal diam apalagi sumur tua miliknya sumber air masih mencukupi buat kebutuhan hidup sehari hari,langsung merespon dan mengajak warganya untuk mengambil air bersih dirumahnya.

Brigadir Anga Fritayanti SH. membenarkan ada warganya yang mengambil air bersih dirumahnya dan waktu mengambilnya terserah kapan warganya membutuhkan, sudah saya siapkan kran diluar bersama selang secukupnya, tandon yang besar dan apabila habis langsung saya isi lagi biar sewaktu waktu warganya mengambil air bersih tetap tersedia.

Ditanya bagaimana masalah setrum listriknya, Brigadir Anga Fritayanti SH dengan tegas menjawab semua sarana dan setrum listrik saya ikhlaskan dan mudah mudahan ini manjadi ladang amal kebaikan keluarga saya, doa Brigadir Anga Fritayanti SH.

Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom ditemui ditempat terpisah menerangkan, sering saya tekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas harus sering kedesa binaannya dg maksud mengetahui keluhan/info warga binaanya sekecil apapun dan apabila dapat dicarikan jalan keluarnya harus segera dicarikan solusinya dan apabila blm bisa disampaikan ke Kapolsek Sambit selaku Pimpinan anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Sambit.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Brigadir Anga Fritayanti SH. yang sudah bisa menjabarkan perintah saya mudah mudahan menjadi amal shodaqoh dan bisa menjadi sebab polisi kedepan semakin lebih dicintai oleh masyarakatnya sehingga tugas tugas Polri kedepan semakin sukses karena peran aktif dari masyarakat kita, imbuh Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here