Bupati Ipong Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola Al-Ikhlas BPN Ponorogo

Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola Al-Ikhlas Kantor BPN Ponorogo ( foto : kanal ponorogo)
Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola Al-Ikhlas Kantor BPN Ponorogo ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola Kantor Pertanahan Kabupaten Ponorogo, Selasa(15/03/2016).

Menandai pembangunan mushola yang berada dibagian belakang kantor BPN Ponorogo tersebut turut melakukan peletakan batu pertama diantaranya Dandim 0802 Letkol Infantri Slamet Sarjianto, Waka Polres Ponorogo Kompol Harnoto, Ketua MUI Ponorogo KH Anshor M Rusydi. Ketua PC NU Fatchul Azis. Ketua PDM Muhammadiyah Ponorogo Ahmad Munir, juga Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ponorogo Imam Nawawi.

penyerahan simbolis sertifikat (foto : kanal ponorogo)
penyerahan simbolis sertifikat (foto : kanal ponorogo)

Dalam kata sambutanya, Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara(BPN) Ponorogo Imam Nawawi menyampaikan,”pembangunan mushola ini selain sebagai sarana ibadah untuk mendekatkan diri pada Allah SWT juga untuk mewujudkan kehidupan yang religius, menjaga keseimbangan kehidupan dunia akherat,”ucap Imam Nawawi.

Kepala Kantor BPN Ponorogo, Imam Nawawi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran, BPN Ponorogo, dermawan, serta masyarakat Ponorogo yang telah membantu pembangunan mushola ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan mushola ini, semoga bisa menjadi amal ibadah kita semua,”ucapnya.

Bersamaan dengan itu, juga diserahkan 25 sertipikat Hak Pakai Pemda Ponorogo dan Sertipikat Wakaf NU, PP Muhammadiyah, Pondok Mayak, Yayasan, dan Wakaf Perorangan.

foto bareng Bupati, kepala BPN dan para penerima sertifikat (foto : kanal ponorogo)
foto bareng Bupati, kepala BPN dan para penerima sertifikat (foto : kanal ponorogo)

Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni memberikan apresiasi atas kinerja yang luar biasa, dengan program S3 mampu memberikan “Sebelas Layanan Sehari Selesai” .

“Ini luar biasa, biasanya layanan pertanahan dikenal lelet. Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraih atas prestasi kerja BPN Ponorogo. Nama mushola Al-Ikhlas sama dengan nama saya (Bupati), semoga segala sesuatunya dilandasi dasar keikhlasan semata,”Terang Bupati Ipong Mukhlisoni.

Selain itu, Bupati Ipong juga menyampaikan, Pemerintah Daerah(Pemda) Ponorogo akan turut menyiapkan program daerah sertipikasi untuk masyarakat, mengingat saat ini masyarakat sangat membutuhkan kepastian hak atas tanah merekat.

Apalagi perputaran uang melalui Hak Tanggungan sangat besar yaitu mencapai Rp 853 miliar, BPHTB lebih dari Rp 6 miliar.

Bupati Ipong merasa senang memiliki Kepala BPN yang mampu berlari cepat dalam melayani masyarakat, dan juga mampu menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan, tidak hanya dilingkup kerja.

“Saya sangat senang, Ponorogo memiliki kepala BPN yang mampu berlari cepat dalam melayani masyarakat. Semoga bisa lama di Ponorogo,”pungkas Bupati Ipong.(wad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY