Cangkruan Tiga Pilar Kecamatan mLARAK Bersama Masyarakat

KANALPONOROGO.COM – Polsek Mlarak untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat terus dilakukan. Dalam acara Cangkrukan Kamtibmas kali ini, digelar di Desa Siwalan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Rabu (11/12/2019) malam.

Hadir dalam acara Cangkruan Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H., Camat Mlarak Moh Ismail AP.M.Hum, Danramil Mlarak Di Wakili Sertu Gunawan, Kepala Desa Siwalan Ibu Novi, tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Mlarak dan Desa Siwalan.

Dalam Cangkruan Kamtibmas Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H., Menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat agar tercipta Kamtibmas Desa yang aman, Selain itu juga melaksanakan pembinaan tentang Tertib berlalu Lintas di jalan raya, Bahaya Laten Radikalisme serta peran Pokdar Kamtibmas dalam menjaga keamanan Desa.

Selain itu terkait maraknya berita Hoax Kapolsek berharap kepada masyarakat jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial. Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi. Kita sekarang berperang opini di medsos, jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan,” ungkap Kapolsek.

Secara terpisah Kapolsek Mlarak Mengatakan ” Dengan adanya kegiatan cangkruan Kamtibmas ini di harapakan sebagai wadah bersilaturohmi ke masyarakat dan untuk menjaring aspirasi dan permasalahan yang ada di desa agar lebih mudah diselesaikan “, Ucapanya

Penulis : A.hand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here