Choirul Tanjung Akan Investasi Di Kota Madiun

Choirul Tanjung dan Bambang Irianto
Choirul Tanjung dan Bambang Irianto

KANALMADIUN-Pengusaha Chairul Tanjung (CT) berencana berinvestasi di Kota Madiun.

Kedatangan Choirul Tanjung atas undangan Wali Kota Madiun Bambang Irianto (BI) guna melihat sejumlah lokasi lahan, Kamis (5/5).

“Saya datang penuhi undangan Pak Wali Kota (BI), saya datang untuk melihat potensi dan perkembangan kota ini ke depan. Saya melihat Kota Madiun punya potensi luar biasa kedepan, karena terletak ditengah-tengah beberapa daerah di Jatim dan Jateng, bisa serap pasar dari daerah sekitar,” ucap Choirul Tanjung.

Dikatakaya, ia sudah melihat sejumlah lokasi tanah untuk dikerjasamakan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun dengan pihaknya yang untuk kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah sesuai peraturan atau ketentuan berlaku.

Menyinggung bentuk investasi atau bangunan akan digarap, CT masih perlu pembicaraan lagi.

“Semuanya, tergantung luas lahan dan melihat potensi, setelah ini ada tindak lanjut melalui survey lebih detail. Semua potensi bisa dikerjakan, kami akan lihat nanti. Semua fasilitas dibuka sebelum jabatan masa kedua Wali Kota selesai,” tandasnya.

Wali Kota Madiun BI mengatakan pihaknya menawarkan sejumlah lokasi untuk dikerjasamakan dari lahan seluas 7 hektar hingga 1,5 hektar.

“Soal lahan akan dipakai semuanya punya potensi, terserah Pak CT mau pilih mana ? Pokoknya, semua untuk kepentingan masyarakat, khususnya Kota Madiun,” ujarnya.

Menurutnya, jika perlu lahan lain ditengah-tengah kota ada, tidak perlu disebut.

“Lokasi ditengah kota tidak perlu disebut, sifatnya masih rhs (rahasia). Bentuk kerjasama sama dengan sebelumnya,” terangnya.(as/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY