CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF DIWILAYAHNYA KAPOLSEK SAMBIT RANGKUL TOKOH

KANALPONOROGO.COM,Beberapa hari ini situasi diwilayah Madiun pasca persidangan kasus pembunuhan yang menyebabkan korban meninggal dunia dari anggota PSH Terate Madiun,  situasi kamtibmas tidak seperti biasanya dan sedikit terjadi gesekan dikalangan bawah. Selasa 3 Desember 2019

Pasca kejadian di Madiun yang melibatkan dua perguruan silat,  Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom  bersama wakapolsek dan semua kanit di Polsek Sambit  pada hari ini selasa tanggal 3/12/2019 pukul 08.00wib melaksanakan coffe morning bersama  FKPSB Ranting Sambit,  dan pimpinan  PSHT dan PSHW Ranting Sambit  di rumah makan Desa Campursari, agar diwilayah Kec.  sambit situasi kamtibmas tetap kondusif dan warganya tidak mudah terprovokasi dengan kejadian di wilayah Madiun, karena permasalahan tersebut sudah ditangani oleh aparat penegak hukum.

Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom juga mohon dukungan kerjasama dlm ciptakan situasi yang kondusif dan setiap pimpinan di perguruan agar mengarahkan anak buahnya jangan sampai mudah terpancing terutama permasalahan yang tidak jelas yang akhirnya mengerahkan massa.

Sugeng Hariyanto sebagai pimpinan Ranting  PSHT Ranting Sambit dan Bpk Hery sebagai pimpinan PSHW Ranting Sambit  sama sama mengucapkan terima kasih  atas terjalinnya silaturohim selama ini yg cukup baik dan menyikapi situasi di Madiun Alhamdulillah khususnya untuk wilayah Kec.  sambit PSHT Ranting Sambit dipastikan tidak ada gerakan gerakan seperti di Madiun begitu juga dari PSHW Ranting Sambit, Bpk Hery menambahkan.,Sugeng juga berharap kepada pihak Polsek Sambit agar masalah miras betul betul diberantas karena iitu merupakan sebab awal terjadinya kericuhan yang selama ini terjadi. (mj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here