Dahului Truk, di Sawoo Pengendara Vega Tewas Tumburan Dengan Jupiter

KANALPONOROGO.COM: Laka lantas antara sepeda motor Jupiter MX Nopol AE 3106 SC yang dikemudikan oleh Ridho Nur Mahmudi (14) warga Dukuh Nglumpang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo melawan motor Yamaha Vega ZR Nopol AE 2521 VE yang dikemudikan Suyono(30) warga Dukuh Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo berboncengan dengan Fitri Nuryati(25) dan Brianyas(6) anaknya, di Dukuh Krajan Pangkal, Desa Pamgkal, Kecamatan Sawoo, Sabtu(29/04/2017).

Kejadian laka lantas berawal saat motor Jupiter MX yang dikendarai Ridho Nur Mahmudi melaju dari arah Sawoo menuju Pangkal, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Vega ZR yang dikendarai Suyono, tepat di tikungan Dukuh Pangkal Krajan berusaha mendahului truck, namun tidak menyadari dari arah berlawanan ada kendaraan Jupiter MX yang dikendarai Ridho Nur Mahmudi.

Karena jarak yang sangat dekat sehingga tumburanpun tak bisa dihindari, akibat laka lantas tersebut Suyono tewas di tempat kejadian perkara(TKP), sedangkan Fitri Nuryanti(istri) mengalami luka benjol di kepala dan Briansyah (anak)mengalami luka berat berupa patah pada tangan kiri dan mengalami cedera kepala berat(comser). Keduanya langsung dirujuk ke RSUD dr Hardjono Ponorogo.

Sedangkan pengendara Jupiter MX, Ridho Nur Mahmudi yang mengalami luka benjol di pelipis mata, dirawat di Puskesmas Sawoo, sedangkan Ratna Fitriani mengalami cedera kepala ringan dan dirujuk ke RSUD dr Hardjono Ponorogo.

“Kejadian lakalantas di tikungan Desa Pangkal, satu orang meningal dan lainya luka-luka, saat ini sudah dirujuk ke RSUD dr Hrdjono Ponorogo dan yang mengalami luka ringan dirawat di Puskesmas Sawoo. Kasus ditangani unit lakalantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(AD)

LEAVE A REPLY