Danrem 081/DSJ Pimpin Sertijab Dandim 0804/Magetan

KANALMAGETAN :Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budiakto memimpin Sertijab Dandim 0804/Magetan di Aula Makorem 081/Dirotsahajaya. Serah terima jabatan Dandim 0804/Magetan dari Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P kepada Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. Jum’at(11/12/2016),
 
Dalam sambutannya Danrem 081/DSJ memerintahkan Kepada Dandim 0804/Magetan, wilayah Kabupaten Magetan sampai saat ini masih terdapat banyak kerawanan antara lain adanya potensi perkembangan radikalisme, khususnya radikal kiri, yang dikhawatirkan akan menyebabkan gesekan-gesekan dalam kehidupan bermasyarakat yang berujung pada terjadinya konflik sosial. Hal ini menimbulkan kurang harmonisnya kehidupan masyarakat dan menghambat laju pertumbuhan ekonomi. Kemudian wilayah Kodim 0804/Magetan juga memiliki potensi terjadinya bencana alam tanah Longsor pada musim penghujan, karena letak geografis wilayah ini rata-rata berada di daerah pegunungan lereng gunung lawu.
  
Sebagai aparat Satuan Komando Kewilayahan, mempunyai tugas dan tanggung jawab yang tidak mudah. Karena dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kita berhadapan langsung dengan masyarakat yang penuh dengan dinamika kehidupan sosial. Sehingga sebagai aparat teritorial harus mampu menguasai wilayah binaannya serta permasalahan yang terjadi. Acara Sertijab tersebut dihadiri para Dandim jajaran Korem 081/DSJ dan para Dan/Kasatdisjan Rem 081/DSJ. (tsr dim 0804/prspen081)

LEAVE A REPLY