Diduga Bawa Sabu, Remaja Beran Diciduk Polisi

NVL remaja yang ditangkap petugas Polres Ngawi( foto : dik/kanalponorogo.com)
NVL remaja yang ditangkap petugas Polres Ngawi( foto : dik/kanalponorogo.com)

KANALNGAWI-Peredaran narkoba akhir-akhir ini memang sudah mengarah ke kalangan remaja khususnya didaerah. Entah dijadikan kurir ataupun dimanfaatkan sang bandar untuk memperluas jaringan bisnis barang haram tersebut. Seperti kejadian yang baru saja diungkap Satreskoba Polres Ngawi berhasil menangkap satu remaja yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba.

Sebut saja NVL (19) warga Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, berhasil dibekuk petugas Satreskoba Polres Ngawi tanpa perlawanan didepan Masjid Agung Baiturrahman pada Senin, (16/05), sekitar pukul 03.45 WIB. Sesuai informasi dari kepolisian setempat, beberapa jam sebelumnya tepatnya pukul 23.00 WIB, Minggu malam (15/05),  petugas mendapatkan kabar akan ada penyalahgunaan narkoba disekitar Alun-Alun Merdeka Ngawi.

Beberapa petugas pun langsung menyebar melakukan pengintaian terhadap sasaran. Benar saja, menjelang waktu subuh petugas melihat ada sekelompok remaja yang sedang duduk di trotoar samping Masjid Agung Baiturrahman. Tidak mau buruanya lepas petugas pun menggeledah beberapa remaja yang dicurigai membawa barang haram.

Saat dilakukan penggeledahan, salah satu remaja berinisial NVL berhasil ditemukan barang bukti 1 buah bungkusan plastik klip yang berisi serbuk kristal warna putih dan diduga  narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu. Barang ini oleh terduga pelaku disimpan dalam saku jaket sebelah kiri. Selain itu ada beberapa barang bnukti lainya turut diamankan seperti jaket warna hijau, satu unit handphone merek Nokia dan uang tunai senilai Rp 50 ribu.

“Ya sebelum subuh tadi tahu-tahu ada orang ditangkap oleh pak polisi tak berseragam disamping masjid itu. Untuk persisnya saya sendiri juga tidak tahu katanya orang itu ditangkap karena bawa sabu tapi itupun baru dugaan,” jelas narasumber yang enggan disebut namanya. (dik/kanalponorogo.com)

 

 

LEAVE A REPLY