Diduga Kelelahan, Sopir Truk Tewas Usai turunkan Barang

KANALPONOROGO.COM: Warga Dukuh Gadel, Desa Sidorejo, Kecamatan Sukorejo dikejutkan dengan meninggalnya Kamto(54) warga Jalan Wongso Negoro, Kelurahan Japan, Kecamatan Babadan, Senin(01/05/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban yang keseharianya berprofesi sebagai sopir truck merangkap kuli bersama Subur sedang mengirim barang ke toko milik Rudianto, warga Dukuh Gadel, Desa Sidorejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jatim.

Pada saat menurunkan barang hampir selesai korban istirahat dan diberi buah semangka oleh pemilik toko. Tiba-tiba korban kelihatan lemas, dan oleh Subur dirangkul yang kemudian korban terlihat kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia.

Dari keterangan Subur, korban yang telah mengirim barang di dua lokasi mengeluh kurang enak badan.

Atas kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Sukorejo. Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis dari polsek Sukorejo dan tim identifikasi dari Polres Ponorogo tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Sementara menurut keterangan dari keluarga korban mempunyai riwayat penyakit diabet dan jantung.

“Dari keterangan rekanya, sebelumnya korban telah mengeluh kurang enak badan, dan dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan jantung. Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan, yang kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(AD)

LEAVE A REPLY