Diduga Korban Tabrak Lari, Mayat Mr X Ditemukan di Parit

Mayat Mr X ditemukan warga Desa Kawu, Kedunggalar, Ngawi
Mayat Mr X ditemukan warga Desa Kawu, Kedunggalar, Ngawi

KANALNGAWI-Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan didalam parit pinggir jalan Ngawi-Mantingan kilometer 8-9 tepatnya di  Dusun Wates, Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Kamis(30/06/2016) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Saat ditemukan warga setempat posisi mayat terlentang menghadap ke atas dengan luka dibagian kepala tepatnya pelipis kiri dan kaki kirinya patah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mayat Mr X ini pertama kali ditemukan oleh Sugi salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Seperti biasa saya setiap hari pasti melintasi lokasi ini untuk berangkat kerja. Tapi pagi tadi itu melihat ada orang di parit seperti orang tidur menghadap ke atas, setelah saya dekati rupanya dia sudah meninggal,” terang Sugi.

Atas temuan mayat tersebut langsung disampaikan kepada perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Kedunggalar.

Warga setempat merasa tidak mengenal, namun dari keterangan warga ada yang sempat melihat korban  lalu lalang dilingkungan Dusun Wates atau sekitar lokasi kejadian.

“Setahu saya pernah lihat orang itu wira wiri sekitar sini dengan ciri yang sama dan tidak pakai baju. Tetapi persisnya orang mana saya sendiri juga tidak tahu,” ucap salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Sementara Kapolsek Kedunggalar AKP Didik Supriyanto mengatakan, sesaat setelah dapat laporan warga pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa mayat Mr X ini.

Dari keteranganya, diprediksi mayat yang belum jelas identitasnya merupakan salah satu korban tabrak lari mengingat dari lukanya. Tidak hanya itu mayat tersebut diperkirakan meninggal beberapa jam sebelum ditemukan warga.

“Untuk sementara masih kita selidiki dengan melibatkan tim identifikasi dari Polres Ngawi. Kemudian jasad mayat itu langsung di evakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum,” jelas Kapolsek Kedunggalar. (dik/kanalponorogo.com)

 

LEAVE A REPLY