Diduga Mengantuk, Truk Akibatkan Kecelakaan Karambol di Kerun Ayu

KANALPONOROGO.COM: Lakalantas beruntun terjadi di raya jurusan Ponorogo-Wonogiri Km. 6-7 tepatnya simpang empat Kerun Ayu termasuk Desa Plosojenar Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Minggu(29/10/ 2017) malam sekitar jam 21.30 WIB.

Dalam kejadian tersebut, kendaraan yang terlibat yaitu truck No.Pol.:AD-1827-ED dengan Kend. Sedan Peugeot No.Pol.:AE-1361-SU dengan Kend. Toyota Avanza No.Pol. AE-1959-SU dengan Kend. Daihatsu Taruna No.Pol.:AE-911-SR.

Beruntung dalam laka lantas karambol rersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya satu penumpang Toyota Avanza No.Pol.:AE-1959-SU nama SUGEMI, (70) tahun, warga Dukuh. Wetan dalem Rt.02 Rw.03, Desa Carat, Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo mengalami kepala pusing, (LR)

Atas kejadian tersebut menimbulkan kerugian materi sekitar Rp 40.000.000,-

Kejadian bermula saat saat truck Nopol AE 1827 ED yang dikemudikan Budi Setiawan membawa muatan kayu jenis sonokeling bulat sebanyak 59 batang dengan berat sekitar 6 ton melaju dari arah timur ke barat kecepatan sekitar 60 Km/jam sewaktu lampu trafigh light menyala merah tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil sedan peugeot Nopol AE 1361 EU dikemudikan Beny Aries Syamsu yang sedang berhenti di lampu trafigh light menyala merah, terbentur dari belakang sedan Peugeot kemudian menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza Nopol AE 1959 SU dikemudikan Andrew Dwi Putra Laksmana dan kemudian menbrak Toyota Avanza Nopol AE 1959 SU menabrak bagian belakang Daihatsu Taruna Nopol AE 911 SR yang dikemudikan Hardiyanto yang berada di depanya.

“Diduga pengemudi truk yang memuat kayu dalam kondisi mengantujk, sehingga saat berada di perempatan Kerun Ayu lampu trafick light menyala merah tidak mengetahui dan akhirnya menbrak mobil didepanya yang sedang berhenti,”ucap Kanit lakalantas Polres Ponorogo, IPDA Badri.(*)

LEAVE A REPLY