Diduga Putus Kontrak, TKI Asal Babadan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

KANALPONOROGO.COM , BABADAN: Diduga putus asa karena dipulangkan dari tempat kerjanya di Hongkong, sebelum habis masa kontraknya Antin Rifiani(30) warga Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Jatim ditemukan meninggal dunia gantung diri didapur rumahnya, Sabtu(22/07/2017).

Ditemukanya korban pertama kali oleh ibu korban saat akan pergi kedapur, terkejut bukan kepalang setelah melihat korban korban dalam keadaan terlentang di lantai dapur dan ada jeratan tali dileher. Sontak saja ibu korban berteriak minta tolong yang kemudian datang dua saudara melakukan pengecekan terhadap korban, namun korban sudah meninggal dunia.

Saat ditemukan terdapat bekas jeratan tali di leher, selain itu di dapur tersebut ditemukan sisa tali yang terputus dan masih mengikat di kuda-kuda dapur dan sebagian mengikat di leher korban.

Atas kejadian tersebut, warga kemudian melapor ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Babadan.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Babadan dan tim identifikasi Polres Ponorogo, korban dinyatakan murni meninggal karena gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan korban meninggal murni karena gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dari keterangan pihak keluarga, sebelumnya korban juga pernah akan melakukan percobaan bunuh diri dengan gantung diri sebanyak 2 kali, namun tidak jadi karena diketahui oleh keluarga korban.(*)

 

LEAVE A REPLY