Diduga Terpengaruh Miras, Dua Pengendara Motor Tewas Setelah Hantam Tronton

Dua korban tewas di TKP setelah nabrak tronton ( kanal ponorogo)
Dua korban tewas di TKP setelah nabrak tronton ( kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Lakalantas terjadi di jalan raya Ponorogo-Pacitan Km 5-6 tepatnya di depan Perumahan Pesona Madusari, Kelurahan Madusari, Kecamatan Siman, Ponorogo antara sepeda motor Nopol AE 2390 SB yang dikemudikan Bambang Santoso (28) warga Jalan Setono Desa Singkil, Kecamatan Balong melawan truk tronton nopol W 8436 UR yang dikemudikan Kusmiyadi (48)warga Kelurahan Tawanganom, Kecamatan/ Kabupaten Magetan, Rabu(18/05/2016) pukul 01.00 WIB dini hari.

Kejadian laka bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Bambang Santoso berboncengan dengan Purwito (25) warga Jalan Setono, Desa Singkil, Kecamatan, Balong, Ponorogo melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Diduga pengemudi sepeda motor terpengaruh minuman keras sehingga tak bisa mengendalikan kendaraanya yang akhirnya menabrak sisi kiri belakang bak truk tronton yang sedang dalam posisi melintang untuk proses putar balik. Saat itu truk menyalakan lampu hazard dan dibantu seorang satpam perumahan menggunakan stick lamp.

Saat kejadian kedua pengendara sepeda motor berbau alkohol, tidak memakai helm pengaman, tidak dilengkapi STNK dan SIM. Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka dahi robek, tangan kanan mengalami patah tulang tertutup, dari mulut, hidung, dan telinga memgeluarkan darah dan tidak sadar.

Sementara korban yang dibonceng sepeda motor saat kejadian juga berbau alkohol, tidak memakai helm pengaman, mengalami patah tulang tertutup pada tangan kanan, mulut, hidung, dan telinga mengeluarkan darah, serta tidak sadarkan diri.

Atas kejadian tersebut selain kedua pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian perkara, juga mengakibatkan kerugian materi sebesar Rp 5.000.000,00.

“Sepeda motor melaju dari arah selatan, sementara di TKP terdapat truk tronton yang dalam proses berputar. Pengemudi sepeda motor tidak bisa mengendalikan setir dan akhirnya menbrak truk yang sedang berputar,”ucap Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi.(wad/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY