Diparkir di Teras, Motor Warga Jetis Raib Digondol Maling

KANALPONOROGO.COM: Pencurian sepeda motor(Curanmor) menimpa Andri Ahmad Cahyadi(35) warga Dukuh Jinontro, Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Senin(07/08/2017) sekira pukul 04.30 WIB.

Kejadian bermula saat sekira pukul 04.00 WIB,  korban baru pulang dari perempatan Jetis dan langsung menaruh sepeda motornya Honda Supra X 125 warna Hitam nopol AE 4849 V  di teras rumahnya dalam keadaan terkunci.

Selanjutnya korban masuk rumah dan akan kembali tidur, sesaat kemudian korban mendengar ada suara sepeda motor menyala, sontak korban keluar untuk melihat motornya yang diparkir di teras. Begitu melihat ke teras, motor miliknya sudah tidak ada ditempat dan setelah menengok ke jalan dilihatnya motor miliknya dibawa seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Mengetahui motornya dibawa lari orang tak dikenal, sontak korban berteriak dan bersama saudaranya  berusaha mengejar orang yang membawa sepeda motor tersebut ke arah barat namun kehilangan jejak.

Tak berhasil menemukan pelaku, korban kemudian melapor ke Polsek Jetis, yang kemudian anggota Polsek Jetis meluncur ke TKP guna melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Dari keterangan korban, dalam jok sepeda motor terdapat dompet korban yang berisi surat surat penting antara lain  STNK sepeda motor, KTP,  SIM dan sejumlah uang.

Atas kerugian tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian materiil sebesar Rp 10.000.000,- .

“Saat ini, kasus dalam penyelidikan perugas,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

LEAVE A REPLY