Ditinggal ke Mushola, Seorang Kakek di Nrgayun Ditemukan Gantung Diri

KANALPONOROGO.COM: Warga Desa Pelem, Kecamatan Bungkal dikejutkan dengan ditemukanya Barjo(74) dalam kondisi gantung diri di pohon mangga samping rumah tempat tinggalnya, Rabu(21/06/2017) pagi sekira pukul 05.00 WIB.

Ditemukanya korban pertama kali saat sekira pukul 03.00 WIB korban bersama istri masih melaksanakan makan sahur. Kemudian istri korban berpamitan kepada korban untuk sholat subuh di mushola.

Saat pulang dari mushola istri korban memanggil korban tetapi tidak ada jawaban, kemudian berusaa mencari disekitar rumah dan menemukan korban sudah menggantung di pohon mangga samping rumah.

Sebelumnya  sekitar tahun 2016 korban pernah operasi prostat. Korban hanya tinggal berdua dengan istrinya. Kedua anak korban bekerja di Pekanbaru dan Surabaya. Beberapa hari yang lalu anak korban janji akan pulang dan merayakan lebaran dirumah. Namun rupanya rencana kepulangan anak korban harus dipercepat karena mendengar kabar ayahnya meninggal karena gantung diri.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Ngrayun menyatakan jika korban meninggal murni karena gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenazah korban lansung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

SHARE

LEAVE A REPLY