Ditinggal Sendirian di Rumah, Kakek di Ponorogo Tewas Tersengat Listrik

tim identifikasi dan petugas medis Puskesmas Siman sedang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban

KANALPONOROGO.COM : Warga Jalan Kawung, Ponorogo dikejutkan dengan kabar meninggalnya Kadiran(86) warga Jalan Kawung, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Ponorogo karena tersengat listrik, Kamis (08/12/2016) sekira pukul 18.00 WIB.

Ditemukanya korban yang telah meninggal yaitu saat sekitar pukul 18.00 WIB Siti Maimanah(26) anak korban, pulang dari Balong. Dilihatnya rumah dalam keadaan mati lampu dan pintu depan terbuka.

Kemudian yang bersangkutan berjalan menuju ke belakang dan mendapatai korban sudah dalam keadaan duduk di dinding rumah dengan tangan kanan memegang besi di bibir sumur dalam sudah dalam kondisi meninggal.

Mengetahui hal tersebut, Siti Maimanah kemudian mencabut saklar dan meminta tolong kepada tetangga sekitar, yang kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Siman.

Petugas dari Polsek Siman bersama dengan dokter Puskesmas yang datang kemudian langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan pada jari kanan didapati luka bakar bekas sengatan listrik.

“Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi dan petugas medis dari Puskesmas Siman, pada tubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Korban meninggal murni karena kecelakaan tersengat listrik, yang selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(AD)

LEAVE A REPLY