Dua Anak Ditemukan Mengapung di Sungai Keang

KANALPONOROGO.COM: Dua anak dietmukan mengapung di sebuah kedung sungai Keyang yang berada di Beton, Kecamatan Siman, Ponorogo, Minggu (04/06/ 2017) sekitar pkl 16.00 WIB.

Keduanya korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal tersebut yaitu Fenita Putri  Anastasya(6) siswa kelas 1 SDN Beton yang merupakan putri dari Nur Mukorobin dan Lutfi  Bilian Widianata( 5,5).

Ditemukanya kedua korban yang masih anak-anak tersebut bermula pada hari Minggu( 04/06/2017) sekira pukul 14.00 WIB kedua orang tua korban berusaha mencari korban yang pamit main diluar rumah.

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB salah satu kerabat korban yang ikut mencari, menemukan 2 korban di kedung sungai Keang sudah dalam keadaan meninggal dunia mengapung di sungai.

Atas temuan tersebut, kedua orang tua korban dengan dibantu warga langsung mengevakuasi jenazah kedua korban.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek siman.

Dari tempat kejadian perkara ditemukan barang bukti (BB) berupa sepasang sandal jepit anak warna biru.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh tim identifikasi dan petugas medis Puskesmas Siman diketemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban dinyatakan meninggal murni karena tenggelam di sungai.

“Dari pemeriksaan kedua korban tidak diketemukan bekas penganiyaan. Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

 

LEAVE A REPLY