Dua Hari Tak Pulang, Warga Badegan ditemukan Mengapung di Sungai

KANALPONOROGO.COM: Warga Desa Karangan, Badegan, Ponorogo, Jatim dikejutkan dengan ditemukanya Suyadi(60) mengambang di sungai Dukuh Jaten Desa setempat, Minggu(07/05/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Temuan jenazah Suyadi berawal saat korban pergi meninggalkan rumah dan oleh pihak keluarga dikira bermain kerumah tetangga Minggu (07/05/2017) pagi korban tidak pulang kerumah.

Dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami keterbelakangan mental, dan Tuli bawaan lahir. Mengetahui hal tersebut, Tuiran yang merupakan paman korban menayakan kepada orang tua korban, karena kuatir dari kemarin tidak pulang takut kelaparan, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Karangan, selanjutnya perangkat desa bersama warga masyarakat Dukuh Jaten berusaha mencari korban, karena kebiasaan korban sering mandi di sungai.

Bersama-sama, warga berusaha menyusuri sungai di Dukuh Jaten, Desa Karangan,  hingga pukul 20.00 WIB yang akhirnya menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan mengapung tengkurap di sungai Dukuh Jaten, Desa Karangan.

Atas ditemukanya jenazah korban tersebut, selanjutnya warga melaporkan ke Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Badegan.

Pada tubuh jenazah korban terlihat lebam mayat pada punggung hingga kaki dan saat  dimiringkan dari mulut dan hidung mengeluarkan air.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah korban. Diduga korban saat mandi terpeleset kedalam air karena korban tidak bisa berenang.        Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada ahli waris guna dilakukan pemakaman sesuai adat istiadat yang berlaku,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto kepada kanalponorogo.com.(*)

LEAVE A REPLY