Dua Pohon Di Jalan Raya Ponorogo Pacitan

KANALPONOROGO.COM- Slahung Ponorogo – Lebatnya hujan disertai angin, mengakibatkan tumbangnya sejumlah pohon yang berada di pinggiran jalan. Dengan adanya kejadian ini, Polsek Slahung dipimpin Aiptu Uyik Basuki turun ke lokasi yakni dijalan raya Ponorogo Pacitan tepat di desa Nailan dan desa Galak kec. Slahung, Senin (23/3/2020).

“Sempat mengakibatkan macet namun dengan dibantu masyarakat sekitar, BPBD , pohon tumbang segera bisa di evakuasi sehingga jalan raya Ponorogo – Pacitan bisa lancar kembali” kata Aiptu Uyik Basuki

Sementara Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. menegaskan kejadian tersebut murni bencana alam dan tidak ada korban jiwa. ” kejadian ini murni karena memang cuaca hujan lebat disertai angin, yang mengakibatkan pohon tersebut tumbang, Meskipun tumbang menutupi jalan, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut” ujarnya.

“kami mengimbau agar masyarakat tetap waspada adanya pohon tumbang maupun bencana alam lainnya, jika terjadi hujan lebat disertai angin segera menepi atau istirahat ditempat yang aman” pungkasnya.(Jwt Yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here