Empat Hari Hilang, Warga Jambon Ditemukan Meninggal Karena Gantung diri

Jenazah korban yang berhasil dievakuasi
Jenazah korban yang berhasil dievakuasi

KANALPONOROGO.COM : Empat hari tidak pulang, Jemiran (80 )  warga Desa Bululor, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jatim ditrmukan gantung diri di semak-semak lereng Gunung Sigit yang berada di Dusun Ngipik, Desa Bululor, Kecamatan Jambon, Minggu ( 04/12/2016) sekira pukul 09.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh Jamus( 60 ) dan Saiban (46 ) keduanya warga setempat.

Sejak hari Kamis (01/12/2016) korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

Pihak keluarga kemudian dibantu masyarakat setempat berusaha mencari namun tidak diketemukan.

Baru setelah hari ke empat, Minggu (04/12/2016) ditemukan korban yang sudah meninggal karena gantung diri di semak belukar.

Atas temuan tersebut selanjutnya Jamus memberitahukan kepada Saiban melapor ke Kades Bululor dan selanjutnya laporan diteruskan ke Polsek Jambon.

Dibantu warga, petugas dari Polsek Jambon kemudian mengevakuasi jenazah korban.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan perugas medis dari Puskesmas Jamnon dan tim identifikasi dari Polres Ponorogo, meninggalnya korban dikarenakan murni gantung diri. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh jenazah korban, tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiyaan. Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,”Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarminto.

LEAVE A REPLY