Forpimka Keamatan Pulung Merajut Kebersamaan Melalui Sholat Subuh Berjamaah

KANALPONOROGO.COM- Peningkatan keimanan serta ketaqwaan terhadap Tuhan YME, guna merekatkan kerukunan dan kebersamaan tengah diupayakan Muspika Pulung melalui sejumlah kegiatan keagamaan.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, bersama unsur pimpinan Kecamatan Pulung mengikuti jalannya Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami’ Al Muttaqin Desa Wayang Kecamatan Pulung. Jum’at (14/02/2020).

Bersama dengan Jamaah yang terdiri dari UPT Dinas Kecamatan, Forum Kepala Desa, Penggerak PKK Kecamatan dan Desa berbaur dengan Warga sekitar khusuk menjalankan Ibadah Sholat Subuh dan mendengarkan Kultum.

Muspika Kecamatan Pulung berkomitmen menyelenggarakan kegiatan ini sebagai pondasi untuk membangun jiwa kebersamaan melalui tali silaturahmi guna menjalankan peran pelayan masyarakat sesuai bidang masing-masing.

Dalam sambutannya Camat Pulung Wasis A.P, M.Si, menekankan bahwa kegiatan ini yang dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga dalam kehidupan sehari hari dapat menjadi contoh serta suri tauladan bagi masyarakat.

Sementara Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan sarana untuk bersilaturahmi, selain itu sebagai ajang untuk diskusi dan komunikasi, sehingga akan terbangun sinergitas kebersamaan. [sg].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here