Gotong Royong, Babinsa Koramil 0802/01 Kota Ponorogo Cor Masjid Bersama Warga

Kepedulian dan ketanggapsegeraan Babinsa dalam membantu masyarakat

KANALPONOROGO.COM,- Serka Nurcholis anggota Koramil 0802/01 Kota Ponorogo, Babinsa Kelurahan Banyudono hari ini berbaur dengan warga binaan Rt 02, Rw 02 Kelurahan Banyudono melaksanakan kegiatan pengecoran Masjid Al Jariah, Jumat ( 28/02/2020).

Disampaikan Serka Nurkholis bahwa turut dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan bentuk kepedulian sebagai Bintara Pembina Desa atas kesibukan warga di wilayah binaan, “ Babinsa itu ya begini, harus terus turun ke wilayah binaan, karena kantor saya ya di desa ini, “ katanya.

“ Apapun kegiatan yang ada di wilayah binaan saya harus monitor serta turut menanganinya, termasuk pada pengecoran masjid di jalan KS. Tubun Rt 02, Rw 02 ini. Dengan selalu aktif dan ikut langsung dalam kegiatan seperti ini, warga juga sangat senang dan termotivasi dalam bekerja sehingga semakin semangat, “ jelas Serka Nurcholis.

Kepedulian dan ketanggapsegeraan Babinsa dalam membantu masyarakat di wilayah binaan merupakan tugas pokok yang harus dilakukan guna mengatasi dan menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi warga di wilayah binaan tersebut.(MdC0802

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here