GOTONG ROYONG SINGKIRKAN POHON ROBOH DI JALAN RAYA PONOROGO PACITAN.

KANALPONOROGO.COM-Hujan lebat yang di sertai angin puting beliung sore hari pada 7/12/2019 sekira pukul 15.30 wib yang menerjang sebagian wilayah kecamatan Balong tepatnya sekitar desa Singkil membuat seluruh personil Polsek Balong melaksanakan panggilan darurat untuk membantu bersama sama warga desa Singkil menyingkirkan pohon pohon besar yang tumbang ketengah jalan raya Ponorogo Pacitan tepatnya di timur lapangan desa Singkil.

Kanit Patroli Polsek Balong Aiptu Wiyatim bersama Kanit Binmas Polsek Balong Bripka Sugiyanto bersama Koramil Balong dan warga sekitar menyingkirkan pohon trembesi yang berdiameter satu meter dengan gotong royong bersama warga dapat di singkirkan ke pinggir jalan sehingga arus lalin bisa kembali normal.

Naas sekali dengan kejadian angin puting beliung yang di sertai hujan selain merobohkan pohon pohon yang ada di jalan raya juga merobohkan pasar malam yang berada di lapangan desa Singkil.

Dengan kejadian itu personil Polsek Balong bersama warga bisa menyelesaikan memotong pohon dan menyingkirkan sekitar pukul 21.30 wib dan Kapolsek Balong AKP Hariyanto SH mengucapkan trimaksih dan kita lanjutkan besuk hari karena waktu sudah malam.tnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here