Hajar Anak-Anak, Warga Bungkal Diamankan Polisi

Korban saat mendapatkan visum

KANALPONOROGO.COM: Unit Reskrim Polsek Bungkal mengamankan SAR(43) warga Dukuh Krajan, Desa Padas, Kecamatan Bungkal, pelaku tindak pidana yang melakukan kekerasan terhadap anak, Senin( 28/08/ 2017)

Penangkapan pelaku penganiayaan bermula saat pada Minggu(27/08/2017), sekira pukul 16.30 WIB, Enggas Anipo (15)warga Dukuh Bulu, Desa Crabak, Kecamatan Slahung, usai menari bujangganong di halaman SDN Padas sedang bersundagurau dengan temannya dengan lempar-lemparan gelas bekas minuman mineral dan nyaris mengenai tersangka yang  dalam kondisi mabuk.

Pelaku merasa tersinggung lalu menghampiri korban kemudian korban dicekik, dipukul beberapa kali dan didorong sampai jatuh dimeja penjual es.

Beruntung ada yang berhasil melerai dan korban diajak pergi, sedang pelaku yang dalam keadaan emosi dipegangi oleh dua orang temanya.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Bungkal, yang kemudian korban diajak ke Puskesmas untuk dimintakan visum.

Korban mengalami luka memar pada rahang kiri dan nyeri sentuh.

“Atas perbuatanya tersebut tersangka dapat dikenakan sebagaimana dimaksut dalam pasal 80 Ayat (1) dan atau Ayat (2) UURI No. 35/ 2014,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Suarmanto.

SHARE

LEAVE A REPLY