Hantam Gerbong Kereta, Pengendara Motor Masuk UGD

Motor Korban Yang Menbarak Kereta Api Rusak Berat
Motor Korban Yang Menbarak Kereta Api Rusak Berat

KANALJOMBANG-Sebuah sepeda motor yang dikendarai Daud Yusuf(47) warga Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kediri tiba-tiba menghantam gerbong kereta api yang sedang melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Rabu (22/06/2016).

Kejadian tersebut bermula, Daud mengendarai motor dari arah kediri sekitar pukul 15 – 00 WIB kendaraan sepeda motor  bernopol AG 4794 HA yang dikendarai melintas dari arah Selatan. Namun saat melintas di
perlintasan kereta api yang ada di Desa Jatipelem, korban  berhenti. Pasalnya dari arah barat melintas Kereta Api Dhoho sedang melintas.

Belum selesai kereta api melintas di perlintasan tanpa palang pintu tersebut, tiba – tiba kendaraan korban melaju tanpa diduga sebelumnya. Motor korban menabrak gerbong belakang kereta api yang melintas.
Akibatnya, pria asal Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri itu mengalami luka-luka. Dan kendaraan yang kendarai korban hancur tergilas roda KA.

Yoyok, (35) saksi mata di lokasi kejadian menceritakan saat itu korban sudah sempat berhenti, mengetahui dari arah barat ada kereta api yang melintas. Namun entah kenapa motornya kemudian melaju sesaat sebelum
kereta belum selesai melintas. Dan motor tersebut nyelonong menabrak gerbong kereta paling akhir.

Dibantu warga sekitar, pengendara motor tersebut dievakuasi ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Motor korban yang mengalami kerusakan cukup parah akibat dilindas kereta diamankan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Jombang. Korban saat ini rawat di RSUD Jombang, karena luka yang dideritanya.” Ujar salah satu Petugas Kepolisian Dilokasi Kejadian (ar/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY