Hari Ketiga, Satu Jenazah Korban Tanah Longsor Banaran Ditemukan

temuan jenzah Sunadi di sektor C

KANALPONOROGO.COM: Tim SAR gabungan berhasil menemukan satu korban tertimbun tanah longsor di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Senin(03/04/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penemuan korban korban ketiga di bawah timbunan tanah setebal 5 meter diketahui bernama Sunadi(47) di sektor C yang masuk RT/RW 01/03,Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung.

“Setelah kami lakukan pencarian dengan bantuan alat berat, korban kami temukan dalam keadaan kaki terpisah,” ucap Koordinator tim evakuasi sektor C, Catur, Senin (03/04/2017).

Jenazah korban kemudian dilakukan identifikasi, kemudian dimakamkan di pemakaman umum bersebelahan dengan dua korban sebelumnya.

Sementara itu, kepala Desa Banaran Sarnu saat ditemui kanalindonesia.com membenarkan dengan ditemukanya satu jenazah korban yang tertimbun longsor tersebut.

“Hari ini tim menemukan satu lagi jenazah korban, setelah dilakukan identifikasi korban ternyata Pak Sunadi. Jadi sampai dengan hari ketiga ini telah ditemukan 3 jenazah dari 28 warga kami yang belum ditemukan keberadaanya,”terang Sarnu kepada kanalindonesia.com(AD)

 

LEAVE A REPLY