Hendak Bertamu, Warga Babadan Temukan Temanya Meninggal Ditempat Kos

KANALPONOROGO.COM: Warga Desa Purwosari, Babadan dikejutkan dengan ditemukanya Bayu(44) warga setempat yang meninggal ditempat kos di Dukuh Tempel, RT/RW 04/01 Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Jatim, Rabu(19/04/2017) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Ditemukanya korban bermula saat salah satu rekanya yang Purnomo sekira pukul 19.30 WIB bertamu ke rumah kos korban. Setiba di tempat kos korban, ia mengetuk pintu, akan tetapi tidak ada jawaban, kemudian mencoba mengintip isi dalam rumah melalui celah pintu dan melihat korban  tergeletak/tidur di depan pintu.

Karena penasaran, selanjutnya Purnomo memanggil tetangga korban yang rumahnya di samping TKP.

Bersama-sam mereka membuka pintu secara paksa dan mendapati korban terlentang di lantai dengan kondisi telanjang dan diduga sudah tidak bernyawa.

Atas temua tersebut keduanya kemudian mendatangi polsek Babadan guna melaporkan kejadian tersebut.

Saat ditemukan korban mengenakankaos singlet warna putih, tanpa memakai celana dengan posisi terlentang, mulut mengeluarkan busa, hidung mengeluarkan darah, kemaluan mengeluarkan sperma dan dubur mengeluarkan kotoran dan tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan.

Polisi yang datang ke TKP kemudian membawa jenazah korban ke RSUD dr Hardjono untuk mendapatkan visum et repertum.

“Ditemukanya jenazah korban, bermula dari laporan warga. Dua warga setempat yang bertamu ke tempat kos korban merasa curiga menemui pintu dalam kondisi terkunci, sementara setelah berusaha mengintip melalui lubang kunci dilihatnya korban dalam kondisi terlentang dilantai,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dari hasil pemeriksaan olah TKP & hasil VER , korban meninggal dunia dikarenakan penyakit batuk yg tak kunjung sembuh.(AD)

LEAVE A REPLY